FREAK, Ajang Sosialisasi Komunitas Depok

0
518
Komunitas BMX Depok dalam FREAK
Komunitas BMX Depok dalam FREAK
Komunitas BMX Depok dalam FREAK

depoktren.com – Komunitas Depok menggelar acara Festival Ramadhan Bersama Komunitas Depok (FREAK). Acara ini sudah digelar sejak tanggal 5/7/2014 dan akan berakhir pada tanggal 20/7/2014 di Lembah Gurame, Depok.

Acara ini digelar  untuk menghidupkan taman kota yangs aat ini sudah jarang dikunjungi oleh masyarakat. Selain itu juga mengumpulkan puluhan komunitas yang terdapat di kota Depok.

“Sebanyak 30 komunitas tergabung pada acara kami. Komunitas yang tergabung antara lain Komunitas Perkusi, Sepeda Bmx, Aspera, dan Beatbox,” tutur Ketua Panitia Festival, Baron Noor Wendo, saat berudiensi dengan Wakil Walikota Depok, Rabu (16/7/2014).

FREAK digelar setiap pagi dan sore pada hari Sabtu dan Ahad. Untuk acaranya sendiri terdiri dari display komumitas, penampilan musik, stand up  komedi, edisi khusus keluarga, pelatihan kreatifitas, game tradisional, dan lain sebagainya.

“Banyak masyarakat yang belum mengetahui keberadaan komunitas-komunitas yang ada di Depok ini. Sehingga dengan sosialisasi tersebut mereka dapat langsung memahami dan jika ada kebutuhan dapat langsung menghubungi yang bersangkutan,” tambah Baron.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok KH. M. Idris Abdul Shomad mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh terkait kegiatan positif tersebut. Hal ini mampu membangun gaya hidup masyarakat khususnya anak muda untuk menggunakan taman kota dengan kreatif dan positif.

“Kegiatan ini sangat bagus sebagai penggugah masyarakat dalam memberikan informasi agar mereka merasa memiliki taman kota yang sudah disediakan pemerintah. Semoga kegiatan ini dapat berlangsung secara terus menerus,” pungkas Wakil Walikota Kelahiran Jakarta ini mengharapkan. (anbf)

 

 2,099 total views

LEAVE A REPLY