Tim Sepakbola Juventus Akan Sambangi Indonesia

0
327

NewsJuventus

depoktren.com – Menyambut kedatangan tim sepakbola Juventus, Promotor Nine Sport menobatkan 3 artis cantik Pevita Pearce, Cinta Laura, dan Nadine Alexandra sebagai ikon kedatangan tim asal Italia tersebut dalam program Juventus Tour Indonesia.

 

Seperti yang dilansir dari Antara, ketiga artis ini dipilih karena berdasarkan genre yang berbeda dengan alasan ketiganya mampu berkolaborasi dalam mengkomunikasikan ke berbagai kalangan. Mereka juga menjadi pendukung setia tim Juventus.

 

“Sepak bola tidak bisa dipisahkan dari selebriti, bintang sepak bolapun kerap bersanding dengan artis, model dan presenter. Makanya untuk di Indonesia kami memberikan kepercayaan tiga artis ini,” kata CEO Nine Sport Inc Arif Wicaksono di Jakarta, Rabu.

 

Kedatangan tim asal Kota Turin itu juga sangat ditunggu oleh tiga selebriti Indonesia itu. Bahkan tiga selebriti itu berminat untuk bertemu dengan pemain idolanya. Selain itu juga ditunggu oleh pendukung setianya atau lebih dikenal dengan Juventini.

 

“Juventus adalah salah satu tim terbaik di dunia. Dan di Indonesia banyak sekali pendukungnya. Makanya saya sangat bangga bisa menjadi bagian acara ini,” kata salah satu selebriti Indonesia, Cinta Laura.

 

Dengan terlibat langsung pada kedatangan tim Juventus FC ke Indonesia, kata Cinta, dirinya sudah tidak sabar bertemu dengan beberapa pemain idolanya.

 

“Dulu saya suka dengan Del Piero. Dia adalah striker paling subur disana. Untuk saat ini saya suka Pirlo. Oh.. satu lagi. Morata. Dia cakep banget,” kata Cinta dengan bahasa khasnya.

 

Selain selebriti yang menjadi ikon. Para Juventini juga tidak sabar menyambut kedatangan tim idolanya ke Indonesia. Bahkan para pendukung setianya ini telah menyiapkan sabutan khusus pada Andrea Pirlo dan kawan-kawan.

 

“Kami sudah menyiapkan koreo khusus pada pertandingan nanti. Begitu juga dengan lagu-lagu kebesaran Juventus. Akan kami nyanyikan sepanjang pertandingan,” kata Ketua Hubungan Entitas dan Partnership Juventus Club Indonesia, Dino.

 

Selain dari Juventus Club Indonesia, dukungan juga akan diberikan oleh Juvenesia, Juventus Kaskus serta dari Drughi Solidi Indonesia. Mereka akan memberikan dukungan pada pertandingan melawan ISL All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 6 Agustus nanti.(anbf)

 1,007 total views

LEAVE A REPLY