Kejahatan Jelang Lebaran, Maling Bobol ATM BRI di Jatijajar

0
330

ATM BRIdepoktren.com-Jelang lebaran, sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dibobol maling. ATM milik Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang dibobol maling itu berada di dalam mini market Indomaret, Jalan Situ Jatijajar, Depok, Jawa Barat (Jabar) pada Jumat (25/7).

Diutarakan Kapolresta Depok, Komisaris Besar Ahmad Subarkah, modusnya, pelaku masuk ke dalam toko melalui atap. Setelah berhasil masuk, mesin berisi uang yang ditaksir senilai puluhan juta rupiah itu kemudian dirusak dengan menggunakan las dan benda tajam.

Agar aksinya ini berjalan mulus, tutur Kapolres, pelaku juga merusak kamera CCTV yang berada di dalam toko. Kamera tersebut, dirusak dengan disemprotkan cat pilok. Selain membobol mesin ATM, pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang ini juga membawa kabur sejumlah barang dagangan.

”Belum diketahui secara pasti berapa jumlah kerugian. Kami tengah meminta keterangan dua orang karyawan yang pertama kali mengetahui kasus ini. Kasusnya masih kami dalami. Nantinya, keterangan saksi dan hasil penyelidikan di TKP akan kami cocokan dengan pengakuan para saksi,” tutur ,” tutur Kapolresta Depok, Komisaris Besar Ahmad Subarkah di Mapolresta Depok, Sabtu (26/7). (adn)

 861 total views

LEAVE A REPLY