Jelang Pilkada 2015, Idris Mulai Dilirik Banyak Partai

0
188

foto-wakil-walikota-2011-2016

depoktren.com – Wakil Walikota Depok, KH. M. Idris Abdul Shomad, saat ini tengah dilirik bebenerapa partai. Hal tersebut menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan segera berlangsung pada 2015 mendatang.

 

Idris mendapatkan banyak simpati dari berbagai kalangan dan partai politik, salah satunya adalah Partai Gerindra. Menyambut hal ini, komunikasi politik dengan politisi dan jajaran pengurus DPC, hingga tingkat PAC Gerindra pun telah dilakukan dan semakin intensif.

 

“Pak Idris itu selalu terbuka dengan partai manapun sepanjang memiliki visi dan cita-cita sama untuk memperbaiki Depok kedepan. Dengan Partai Gerindra sepertinya ada kecocokan, kita sudah komunikasi dan hasilnya bagus sekali,”ujar Khaerulloh Ahyari salah satu tim sukses Idris Abdul Shomad.

 

Menurut dia, Ketua Gerindra Kota Depok Pradi Supriyatna juga mengakui ada kecocokan visi dan misi dari Idris, dan beberapa pengurus PAC juga mendukungnya.

 

”Ya kedepannya kita serahkan semuanya kepada Partai Gerindra, saat ini masih awalnya saja,”ungkapnya.

 

Lebih lanjut Khaerullah mengatakan, selain dengan Gerindra, komunikasi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Depok juga telah dilakukan. Beberapa personal menyatakan siap mendukung Idris namun belum dinyatakan secara resmi melalui partai.

 

Demikian pula dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Depok, nama Idris masuk dalam bursa calon Walikota Depok yang akan ditentukan lewat pemilihan raya (Pemira) PKS.

 

“Idris punya kedekatan dengan PKS, apalagi beliau sebagai Wakil Walikota yang relatif terbuka dengan siapapun. Seandainya tidak terpilih dan tidak jadi maju di Pilkada juga tidak menjadi masalah buat Idris,” pungkasnya. (anbf)

 827 total views

LEAVE A REPLY