Pembunuh Bos Sembako Terungkap

0
524
foto illustrasi
foto illustrasi
foto illustrasi

depoktren.com-Pembunuh seorang bos warung sembako, Ali Wada terungkap. Adalah tersangka bernama S berusia 42 tahun, motifnya tersingung karena diejek utangnya Rp 380 ribu tidak kunjung dibayar.

”Tersangka nekat membunuh bos sembako itu karena diejek utangnya Rp 380 ribu tidak kunjung dibayar. Kesal, tersangka lalu mengambil pisau dan menusukkannya beberapa kali ke tubuh korban hingga ditemukan warga terkapar,” ujarĀ  Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Agus Salim, di Mapolres Depok, Jumat (1/8).

Ali tewas dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam pada Kamis (31/7). Korban merupakan pemilik toko kelontong di kawasan Kampung Pitara, Rt 06/15, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat (Jabar).

”Sebelum terkapar dengan luka tusuk di bagian perut sebelah kiri, warga sempat mendengar teriakan korban yang menjerit minta tolong,” tutur Agus.

Mendapat laporan terjadinya peristiwa penusukan, Polres Depok langsung bergerak dan berhasil meringkus tersangka S beberapa jam setelah kejadian. Tersangka tak berkutik ketika polisi berhasil mencocokan darah yang ada di bajunya dan pisau sama dengan darah korban. (adn)

 1,365 total views

LEAVE A REPLY