Wali Kota Depok Lakukan Sidak di Hari Pertama Kerja

0
277

sidak-595x446depoktren.com-Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail melakukan inspeksi mendadak (sidak) di hari pertama masuk kerja setelah sepekan libur lebaran, Senin (4/8).

Setelah apel pagi dan halal bi halal dengan jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Nur Mahmudi melakukan sidak ke kantor pelayanan Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPMP2T), Dinas Perdagangan, Dinas Perindustrian, Dinas Tenaga Kerja dan Sosial, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

”Semua masyarakat mulai memerlukan pelayanan, untuk itu jangan sampai pelayanan untuk masyarakat tidak berjalan sebagaimana mestinya. Sampai saat ini kita tidak menemukan PNS yang tidak masuk kerja,” ujar Nur Mahmudi.

Jika memang nantinya ada PNS yang tidak masuk pada hari pertama kerja, kata Nur Mahmudi, maka akan diberikan sanksi berupa teguran dan pembinaan. Terkait masalah keterlambatan saat apel pagi, pihaknya akan mendata dan melihat jenis pelanggaran yang dilakukan oleh pegawai tersebut, apakah berat atau ringan. (adn)

 703 total views

LEAVE A REPLY