2 Siswa Ikuti Lomba Dokcil Tingkat Provinsi

0
270
Screenshot_2014-08-13-04-01-43-1
dokter cilik Kota Depok

depoktren.com – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Depok, Selasa kemarin (12/8/2015) berkunjung ke balaikota Depok. Kedatangan IDI adalah untuk mengantarkan para dokter cilik yang akan maju mengikuti lomba di tingkat provinsi bertemu dan meminta restu kepada Wakil Walikota Depok, KH. M. Idris Abdul Shomad.

 

Sulaeman, stag Bagia Pengandian Masyarakat IDI, mengatakan terdapat dua siswa yang berhasil lolos dalam tahap seleksi lomba tingkat provinsi ini. Mereka adalah Santa Carisa Sibarani dari SDN Beji 7 dan SD IT Al Hikmah Cipayung.

 

 

“Ada dua siswa yang lolos dan akan ikut lomba tingkat provinsi. Jika mereka lolos kembali, nantinya akan dibawa ke tingkat nasional,” tutur Sulaeman selaku Bagian Pengabdian Masyarakat di IDI Kota Depok.

 

Rencananya lomba tersebut akan digelar mulai 14 -15 Agustus 2014 di Hotel Poster, Bandung, Jawa Barat. Menanggapi hal tersebut , Idris memberikan dukungannya kepada adik-adik yang akan mengikuti lomba. Di usia mereka yang masih kecil dapat memberikan kebanggaan tersendiri bagi keluarga dan sekolahnya masing-masing.

 

“Semoga adik-adik dapat berhasil memenangkan lomba di tingkat provinsi dan dapat melanjutkan ke yang lebih spesifik di tingkat nasional. Dengan begitu dapat membawa nama baik Kota Depok,” pungkas Alumni Gontor ini. (anbf)

 908 total views

LEAVE A REPLY