Peggy Melati Sukma Bantu Ibu-Ibu Melahirkan di Gaza

0
542

peggy_melati_sukma_kapanlagidepoktren.com-Artis Peggy Melati Sukma menyatakan menaruh perhatian lebih pada persoalan perang yang menimpa masyarakat di Gaza. Salah satunya dalam hal medis. Dia mengatakan, saat ini dirinya bersama gerakan “Akhwat Bergerak” berencana membantu 1000 para ibu di Gaza bersalin.

“Jika 20 tahun saya sudah fokus sebagai artis, pengusaha, setahun ini saya akan fokus pada agama Allah saja,” ujarnya di Jakarta, Selasa (12/8).

Menurut Peggy, para ibu hamil di Gaza bukan semata merasakan suka cita, namun di balik itu ada harapan dapat melahirkan pejuang-pejuang yang menegakkan agama Allah.

Peggy mengungkapkan, bersama gerakan yang ia inisiasi sepanjang Ramadhan lalu, berhasil mendonasikan dana sebanyak Rp 350 juta bagi rakyat Palestina.

Menurut Peggy, saat ini hak-hak bangsa Palestina tengah terpasung. Ia pun menegaskan akan melawan segala bentuk pemasungan. “Yang terjadi saat ini adalah pemasungan akan hak-hak bangsa Palestina sebagai manusia, bangsa, maka dengan ini saya menyatakan akan melawan hal itu,” pungkas wanita kelahiran Cirebon, 13 Juni 1977 ini. (adn)

 1,616 total views

LEAVE A REPLY