PGRI Gelar Halal Bi Halal Antar Guru

0
129

Screenshot_2014-08-13-14-02-44-1

depoktren.com – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Cilodong menggelar halal bi halal yang dilaksanakan di Griya Selasar, Cilodong, Rabu (13/8/2014). Acara ini dimaksudkan untuk saling bersilahturahim dan bermaaf-maafan selepas lebaran.

 

Turut hadir dalam halal bi halal Wakil Walikota Depok, KH. M. Idris Abdul Shomad, Ketua PGRI Kota Depok, Camat Cilodong, Lurah Cilodong, Kepala Sekolah se-Kecamatan Cilodong, Kepala UPT Pendidikan Cilodong, Dinas Pendidikan Kota Depok, unsur Muspida, serta perwakilan dari guru-guru.

 

Sumatri M.Pd menyampaikan laporan ketua panitia. Bahwa anggaran atau dana halal bihalal ini berasal dari kas pengajian ta’lim PGRI Kecamatan Cilodong dan dari dana yang dikumpulkan dari 675 anggota PGRI di Kecamatan Cilodong.

 

Di lain pihak, Idris memberikan apresiasi kepada semua guru yang telah menjadi pahlawan tanpa tanda jasa. Ia juga akan lebih memperhatikan dunia pendidikan, baik guru dan semua fasilitas terkait kemajuan pendidikan.

 

“Guru merupakan Pahlawan tanpa tanda jasa, apresiasi yang besar kepada guru harus diberikan, Pemerintah Kota Depok akan memperhatikan kemajuan pendidikan, baik dari sarana dan prasarana, serta dimasa mendatang akan diupayakan dianggarkan Gedung PGRI di Kota Depok”, ungkapnya.

 

Idris berharap ke depannya kesejahteraan guru bisa ditingkatkan serta diikuti dengan kemajuan moral generasi bangsa guna memajukan banga Indonesia menjadi lebih baik lagi. (anbf)

 471 total views

LEAVE A REPLY