Aksi Donor Darah dalam Memperingati HUT RI

0
365

depoktren.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke -69, Pemerintah Kota Depok turut memeriahkan dengan beberapa kegiatan. Salah satu dari rangkaiannya adalah aksi sosial donor darah yang digelar hari ini, Jum’at (15/8/2014) di aula lantai 1 Balaikota Depok.

 

Dodi, Wakil Ketua Pelaksana Peringatan HUT RI, mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan untuk karyawan dan karyawati di lingkungan pemerintah kota Depok. Namun masyarakat umum juga boleh mengikutinya.

 

“Ini salah satu langkah kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana HUT RI Ke 69, diperuntukkan bagi karyawan dan karyawati di Pemkot Depok. Satu tahun sekali khusus 17an, rutin dilaksanakan satu tahun sekali, diluar HUT Kota Depok”, jelasnya.

 

Kegiatan ini dimulai sejak pukul 8.00 hingga 11.00 WIB dan diikuti oleh 39 pendonor darah yang telah terseleksi dan dinyatakan aman untuk mendonor darah.

 

Selain donor darah, dijadwalkan pula pada Jum’at dan Minggu pekan depan akan diadakan olahraga bersama, olahraga santai, berprestasi, dan olahraga gembira. (anbf)

 620 total views

LEAVE A REPLY