Christina Aguilera Lahirkan Bayi Perempuan

0
257

20140818christina-and-baby-2

depoktren.com – Penyanyi dan pelatih The Voice NBC Christina Aguilera melahirkan seorang bayi perempuan pada Sabtu (16/8) di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

 

Bayi itu merupakan anak pertama Christina dan tunangannya, Matt Rutler, asisten produksi yang dijumpai di lokasi syuting Burlesque pada 2010, demikian laporan The Hollywood Reporter

 

Ia juga memiliki seorang putra berusia 6 tahun, Max, dari pernikahan sebelumnya dengan eksekutif pemasaran musik Jordan Bratman.

 

Aguilera dan Rutler mengumumkan pertunangan mereka pada Februari 2014, dan seminggu kemudian mereka mengumumkan menunggu kehadiran seorang bayi. Pada bulan Maret, mereka mengungkapkan jenis kelamin bayi mereka.

 

“Saya sangat bersemangat untuk bertemu bayi perempuan kami. Ini kehamilan yang sangat mudah dan menyenangkan,” katanya kepada majalah People

 

Christina berpose sedang hamil baru-baru ini juga sempat terpublikasi melalui V Magazine.

 

“Sebagai seorang wanita, saya bangga merangkul tubuh saya, melalui semua tahap kehidupan, tetap tak kenal takut dan percaya diri dalam menghadapi masa depan yang belum diketahui kepastiannya,” demikian Christina Aguilera. (*)

 

Sumber: Antara

 886 total views

LEAVE A REPLY