Depok Cyber City, Diskominfo Kenalkan Internet Melalui MCAP

0
205

IMG_0010

depoktren.com – Mewujudkan program Depok Cyber City, Dinas Komunikasi dan informatika Kota Depok mengadakan program Mobile Community Acces Point (MCAP) ke beberapa lokasi di Kota Depok. Salah satunya adalah Rukun Warga 06 Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Beji Depok.

 

MCAP menyambangi lokasi tersebut guna memberikan edukasi internet sehat kepada masyarakat setempat, khususnya anak-anak. Pengenalan internet sehat yang disampaikan berupa edukasi mengenai email, blog, web, dan pengetikan word melalui komputer.

 

“Pengenalan ini semata-mata agar anak dapat terarahkan dalam dunia internet. Tak hanya sekedar mengenal game tapi juga mengetahui manfaat sesungguhnya dari internet”, tutur Gilang Rangga, ketua operator MCAP, Rabu (20/8).

 

Poppy Rapikoh, warga RW 06, mengaku senang dan sangat terbantu dengan kehadiran MCAP, terutama dalam memgarahkan anak-anak ke dunia internet yang aksesnya kini makin tak terbatas.

 

“MCAP dapat membantu memberikan arahan baik buruknya tentang penggunaan internet”, jelasnya.

 

Ia berharap ke depannya, anak-anak di Depok dapat mengambil manfaat sebanyak-banyaknya dari kemajuan teknologi ini untuk mengembangkan diri dan berprestasi. (anbf)

 577 total views

LEAVE A REPLY