Revitalisasi Posyandu Se-Jawa Barat Diraih Kota Depok

0
159

revitalisasi_200_200depoktren.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok meraih penghargaan Revitalisasi Posyandu Kota Se-Jawa Barat dari Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ahmad Heryawan saat apel Besar PNS se-Provinsi Jabar dalam rangka HUT ke-69 Jabar di lapangan Gasibu, Bandung, Selasa (19/8). Alasannya, Pemkot Depok dinilai telah berupaya meningkatkan dan mengembangkan Posyandu.

Penghargaan Revitalisasi Posyandu diberikan setelah Depok mengikuti seleksi, verifikasi, dan penilaian yang terdiri dari beberapa aspek yakni sejauh mana kebijakan pemerintah daerah dalam upaya peningkatan dan pengembangan posyandu, dokumen dan proporsional, penggerakan pokjanal dan pokja posyandu, penggerakan unsur SKPD, penggerakan Camat Kepala Desa atau lurah, penggerakan unsur dunia usaha, lembaga kemasyarakatan dan pengembangan kinerja posyandu yang diatas rata-rata Jabar.

Penghargaan diberikan Ahmad Heryawan disela-sela penyelenggaraan Jambore PKK Tingkat Jawa Barat yang berlangsung dari tanggal 19-20 Agustus 2014 di Kantor TP PKK Provinsi Jawa Barat Jalan Soekarno Hatta No. 468, Bandung, Selasa (19/8)

”Semoga saja dengan diterimanya penghargaan ini Kota Depok terus berkembang dan senantiasa siap untuk bermitra dalam rangka memperbaiki kualitas pelayanannya,” ujar Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail, Rabu (20/8). (ardian)

 425 total views

LEAVE A REPLY