Warga Tapos Dihebohkan Penembak Misterius

0
317

ciricara.com-penembakan-di-lapas-cebongan

depoktren.com – Peristiwa kriminal yang meresahkan warga Depok kembali terjadi. Kali ini warga RT 01/013 Tapos Depok mengalami penembakan yang hingga kini masih belum diketahui pelakunya.

 

Kejadian penembakan tersebut terjadi sebanyak dua kali, yakni tanggal 15 dan 17 Agustus lalu. Belum diketahui pasti apa motif penembak misterius tersebut, namun diketahui penembak tersebut berjumlah dua orang dan berboncengan sepeda motor.

 

Hingga kini, polsek Cimanggis masih menangani kasus ini untuk diselidiki lebih lanjut. Polisi masih memeriksa saksi agar penyelidikan dapat menyimpulkan pelaku tersebut dari kelompok mana..

 

Sebelumnya, memang terjadi kejadi pencurian motor di rumah salah satu warga daerah tersebut, Nawawih. Saat pelaku berhasil ditangkap, pelaku tersebut dihakimi warga hingga babak belur. Masih dugaan bahwa penembakan tersebut adalah aksi balas dendam kelompok itu.

 

“Kita dapat laporan dari Kapolsek Cimanggis, katanya di rumah Pak Nawawih ada indikasi perampokan atau pelaku curanmor, namun kan modus dan informasi motif kita tak bisa menduga-duga,” tegasnya di Depok, Kamis (21/08/2014).

 

Muchsin menambahkan bahwa pihaknya masih memantau kondisi lingkungan warga bersama kepolisian. Pihaknya bersama Babinkamtibmas dan Babinsa terus bersama – sama mengamankan lingkungan warga.

 

“Warga yang resah kini mulai kondusif, untuk antisipasi keamanan lingkungan maka tingkatkan aktifitas di Poskamling, disamping kami dan jajaran Babinsa juga Babinkamtibmas ikut mengamankan,” tegas Muchsin. (anbf)

 1,190 total views

LEAVE A REPLY