Suami Pergoki Istri Bermesraan dengan Brondong

0
2665
foto illustrasi
foto illustrasi
foto illustrasi

depoktren.com-Seorang suami yang kesehariannya bertugas sebagai satpam memergoki istrinya sedang bermesraan dengan seorang lelaki muda alias Brondong. Akibatnya, brondong bernama Andi (22) babak belur dipukuli sang satpam yang sedang bercumbu bersama istrinya sebut saja bernama Mawar (45) itu di kamar tidur rumahnya di daerah Pedati, Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur (Jaktim), Jumat (22/8).

”Suaminya kerja jadi Satpam di Bank Mandiri, jadi kalau suaminya pergi kerja terus anak-anaknya tidur saya masuk ke dalam rumahnya. Eh pas subuh tadi ketahuan,” ujar Andi saat diperiksa di SPKT Mapolsek Jatinegara, Sabtu (22/8).

Andi mengaku telah berhubungan intim dengan Mawar sejak bulan April. ”Saya berhubungan dengan dia, dan mainnya di lantai 2 rumahnya,” tuturnya yang menambahkan, usai melakukan hubungan badan dirinya kerap dikasih uang oleh Mawar sebesar Rp50 ribu. “Selesai begituan saya suka dikasih uang,” tutupnya.

Kapolsek Jatinegara Kompol Suminto mengatakan, kasus tersebut tidak dilanjutkan, karena suaminya tidak mau melapor. ”Dan sudah buat surat pernyataan untuk tidak menuntut,” tegas Suminto. (ardian)

 5,773 total views

LEAVE A REPLY