Depok Fantasi Waterpark Rayakan HUT dengan Drama Musikal Aladin

0
1505

IMG_20140831_184210

depoktren.com – Dalam rangka hari jadi yang ke-6, Depok Fantasi Waterpark menggelar acara Drama Musikal “The Return Of Aladin”. Drama ini mengisahkan tentang Aladin yang mengikuti sayembara palsu ke pulau mimpi yg direkayasa oleh Jafar. Jafar sendiri mencoba mengelabui Aladin untuk pergi mengikuti sayembara tersebut agar dapat melaksanakan rencana jahatnya untuk mendekati putri Yasmin.

 

Supervisor Promosi Wahana Depok Fantasi Waterpark, Ronald, mengatakan, drama musikal itu diiringi dengan tarian, nyanyi dan lainnya. Meskipun seni, tapi dalam pementasan itu berlangsung dengan meriah di arena rekreasi air yang juga menjadikan Aladin sebagai iconnya.

 

“Tema di bulan Agustus ini adalah birthday, kami akan selalu memberikan kepuasan kepada para pengunjung”, jelasnya kepada depoktren.com, Minggu (31/08/14).

 

Menurut Lulut, Head of Promotion, melalui  skenario, alur cerita berjalan layaknya kehidupan nyata. Pesan yang disampaikan adalah tentang seorang Aladin yang dikerjai oleh pamannya, Jafar untuk memberikan surprise kepada Aladin di hari ulang tahunnya.

 

“Kita di waterpark tidak hanya menyajikan wahana biasa, tetapi juga menyajikan hal yg lain yaitu berupa drama musikal, dan di setiap bulannya akan ada event yg lainnya”,ujarnya. (anbf)

 3,971 total views

LEAVE A REPLY