Foto Bugil Atlet Cantik McKayla Maroney Bocor di Apple

0
2585

buggggggggggdepoktren.com-Tak hanya menyasar para selebritis seperti Jennifer Lawrence, hacker dilaporkan juga mencuri foto bugil seorang atlet asal Amerika Serikat (AS) dari layanan penyimpanan berbasis komputasi awan, Apple iCloud.

Atlet berusia muda itu adalah McKayla Maroney, seorang atlet senam wanita yang tergabung dalam tim nasional Olimpiade AS di tahun 2012. Saat bergabung dengan timnas Olimpiade AS, usia Maroney baru mencapai 16 tahun.

Menurut informasi yang dipublikasikan BuzzFeed, kemungkinan besar foto bugil Maroney yang dicuri dan diedarkan oleh hacker adalah foto bugil saat dirinya masih di bawah umur.

Ada tiga foto yang bocor. Maroney mengambil ketiga foto itu sambil selfie. Pada salah satu foto, Maroney tak mengenakan sehelai benang pun dan bagian dadanya terlihat jelas. Sementara pada foto lainnya Maroney selfie sambil membelakangi kaca.

Melalui akun Twitter pribadinya, Maroney sempat membantah dan mengatakan bahwa foto-foto bugil dirinya yang tersebar itu palsu.

Namun kini pengacara Maroney sudah mengklarifikasi dan memastikan bahwa kliennya saat pengambilan foto syur itu masih berusia 16 tahun, atau dengan kata lain masih di bawah umur.

buggggggGadis ABG kelahiran 9 Desember 1995 ini bukan satu-satunya atlet yang foto bugilnya turut dicuri oleh hacker dari layanan Apple iCloud. Hope Solo, kiper tim nasional Amerika Serikat juga menjadi korbannya. (ardian)

 5,991 total views

LEAVE A REPLY