Waspadalah, Maraknya Pembegalan Motor di Fly Over Tanjung Barat

0
254

begal motordepoktren.com-Masyarakat penguna kendaraan motor diminta waspada saat melintas di jembatan fly over Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Pasalnya sudah kerap terjadi pembegalan motor. Pelaku Pembegalan di Fly Over Tanjung Barat Diduga Genk Motor.

Peritiwa terakhir, pembegalam motor terjadi di fly over Tanjung Barat pada Senin (8/9). Petugas jaga Polsek Jagakarsa, AIPTU Sudarto, mengatakan kejadian terjadi sekira pukul 02.30 WIB dan korban melapor sekira pukul 04.00 WIB.

”Dari keterangan korban, bercerita dia mulai curiga saat ada tiga motor mengikutinya dari arah Jakarta Timur, persimpangan condet, sampai di wilayah perumahan Ranco dia mempercepat kendaraannya,  ternyata korban masih diikuti, setiba di TKP korban ditodong dan motornya di rampas,” tuturnya.

Dia juga mengatakan, diduga pelaku berjumlah enam orang dengan menggunakan tiga kendaraan roda dua dan masih remaja. “Polisi menduga pembegalan dilakukan, kelompok bermotor, diduga anak motor, karena masih muda-muda,” jelasnya.

Sudarto juga, mengatakan di sekitar lokasi  fly over Tanjung Barat, memang sering terjadi pembegalan motor. “Sudah banyak laporan pembegalan motor disitu, Polisi sering Patroli disana, namun, tetap saja masih kejadian,” pungkasnya. (ardian)

 998 total views

LEAVE A REPLY