Arumi Bachsin Hadiri Halal Bi Halal PC NU Depok

0
516

arumidepoktren.com-Artis pemain film dan sinetron Arumi Bachsin menghadiri acara  Halal Bi Halal Alim Ulama Kota Depok, Pelantikan Lembaga/Lajnah NU Depok.  Arumi mengaku kehadirannya adalah  amanat dari suaminya yang tidak bisa hadir. “Saya hadir disini atas amanat suami yang dulu waktu kuliah di Jepang pernah menjadi pengurus NU,” ujarnya ditemui seusai acara di SMK Al-Muhtadin, Cipayung, Minggu (14/9).

Arumi menuturkan, suaminya Emil Dardak berasal dari keluarga NU. Untuk itu, merupakan suatu hal yang wajar bila mendatangi acara yang diselenggarakan warga nahdliyin. Selain itu, dijadikan sebagai ajang pembelajaran dalam bidang agama.  “Saya kan juga mau belajar agama dan mengenal lebih dekat ke NU. Basic saya dari intertaintment (hiburan), maka kalau saya aktif di NU juga ikut aktif ,” jelas wanita kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994.

Menurut Arumi, Kota Depok  penduduknya saat ini juga  lebih banyak anak muda dan pasangan muda. Selain itu, juga banyak  ratusan komunitas. dia menilai, kalau mereka diberi ruang berkarya maka bisa banyak  melakukan aktifitas yang disenangi. Acara tersebut dihadiri ratusan Ulama dan Kiyai dari Depok. Dalam kesempatan tersebut, yang memberikan tausyiyah KH. Hasyim Muzadi. (ardian)

 1,278 total views

LEAVE A REPLY