Palak Pelajar Pakai Pistol Mainan, 3 Pemuda Ditangkap Polres Depok

0
199

ditodongdepoktren.com-Polresta Depok menangkap 3 orang tiga pemuda yang melakukan penodongan terhadap empat pelajar yakni Gapera Apriansyah (16), Ari Kurniawan (16) dan Arianto alias Adam (12). Ke 3 pemuda tersebut ditangkap karena memalak seorang pelajar dengan menggunakan piston mainan dan pisau.

”Komplotan pelaku melakukan aksinya pada Sabtu (13/9) pukul 16.00 WIB di pinggir sungai Ciliwung Gang Mushola Rt 01 Rw 05 Ratujaya Cipayung Kota Depok, korbannya ada empat orang pelajar,” ungkap Kepala urusan (Kaur) Humas Polresta Depok, Aiptu Bagus Suwardi di Mapolres Depok, Senin (15/9)

Barang bukti yang diamankan yaitu pisau lipat dan pistol mainan berupa korek gas yang biasa digunakan untuk mengancam dan menakuti korban. ”Kejadian bermula saat korban sedang mandi di Kali Ciliwung GDC Kota Kembang, kemudian pelaku memanggil korban. Lalu korban menghampiri pelaku dan pelaku yakni Rifki Harinanda menodongkan Pisau berupa ke salah satu korban. Pelaku menodongkan cuter dan menggertak korban agar menyerahkan barangnya,” tutur Bagus.

Sementara, pelaku Gapera Apriansyah berperan menodongkan pistol mainan jenis korek gas serta menggertak korban menyerahkan barangnya. Jika tidak diserahkan, korban akan ditembak. Adapun pelaku Arianto alias Adam bertugas mengambil uang dan HP korban lalu ketiga pelaku kabur. ”Para pelaku ini berhasil di tangkap di Dipo Ratu Jaya Pancoran Mas di Rel Kereta. Kami juga amankan barang bukti berupa satu buah Pistol Mainan, satu buah HP, dan uang Rp.50 ribu,” jelas Bagus. (ardian)

 630 total views

LEAVE A REPLY