Pemkot Depok Buka 110 Formasi CPNS

0
158

pengumuman-CPNS-2014-595x399depoktren.com-Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2014 Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, akan dibuka dari tanggal 16 September sampai dengan 1 Oktober 2014 dengan menyediakan sebanyak 110 formasi yang bisa dilamar. Beberapa formasi yang bisa dilamar adalah tenaga teknis, tenaga pendidik dan tenaga kesehatan.

“Untuk tenaga pendidik 20 formasi, tenaga kesehatan 20 formasi,sedangkan tenaga teknis sebanyak 70 formasi,” ujar Kasubid Data dan Formasi Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Depok, Taufik Imam Raharjo, Senin, (15/09/2014).

Tenaga pendidik yang ditawarkan antara lain guru Bahasa Indonesia, guru Bahasa Inggris, guru Matematika, dll. Sedangkan untuk tenaga teknis ada Analisis Keuangan, Analisis Produk Hukum, Pekerja Sosial, dll. Sementara tenaga kesehatan meliputi Dokter, Apoteker, Perawat, Bidan, dll.

Untuk melamar warga diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu ke web Panselnas www.panselnas.menpan.go.id  untuk mendapatkan username, lalu login ke sscn.bkn.go.id untuk mengisi formulir pendaftaran. Prosedur tersebut mengikuti sistem tahun ini, dimana warga hanya bisa melamar di satu instansi saja.
“Tahun ini warga hanya bisa melamar di satu instansi saja, sesuai dengan kebijakan pemerintah pusat,” ujar Taufik.

Mengenai pembukaan lowongan yang lebih lama dibanding kementerian dan instansi daerah lain, Taufik mengatakan bahwa Depok mengikuti pihak provinsi dalam membuka pendaftaran. Lowongan CPNS Jawa Barat memang serentak dilakukan pada minggu ini. “BKD Depok bukannya  telat membuka pendaftaran, tapi kami memang menunggu koordinasi dari pihak Provinsi,” jelasnya. (ardian, sumber: Diskominfo)

 468 total views

LEAVE A REPLY