Popeye Terbaru Dirilis Tahun Depan

0
298

depoktren.com—–Anda penggembar film POPEYE? Bersabarlah, film terbaru POPEYE kini tengah dipersiapkan dan akan segera dirilis tahun depan.

Sony tampaknya sudah gatal ingin bersaing dalam pertempuran di dunia film. Setelah berencana merilis VENOM dan SINISTER SIX melalui cepopeyerita superhero, kali ini mereka ingin terlibat di dalam animasi anak. Mereka akan berusaha menggempur dengan amunisi kisah terkenal yang telah mereka dapatkan patennya.

Sony Pictures Animation telah merilis sebuah video percobaan dari project mereka yang akan tayang mendatang, POPEYE. Film ini akan mengadaptasi teknologi CG. Studio ini memang telah berhasil dengan baik ketika meluncurkan dua judul sebelumnya SMURF dan HOTEL TRANSYLVANIA.

Mereka mengadaptasi CG ke dalam setiap adegan dengan baik. Walaupun dalam SMURF mereka memiliki risiko lebih besar karena perpaduan antara animasi dan live action di saat bersamaan. SMURF bisa terbilang sukses, begitu juga dengan HOTEL TRANSYLVANIA, meskipun mereka belum bisa melakukan seperti yang dicetak Disney dengan FROZEN.

 

POPEYE © sonypicturesanimation.comPOPEYE © sonypicturesanimation.com

Tapi sekarang mereka telah memiliki senjata baru yang sudah hampir matang. Dengan mengangkat kisah pelaut penyuka bayam kalengan ini Sony berharap dapat meraih sukses yang lebih besar. untuk itulah mereka merilis video ini, melihat reaksi dari para calon penonton, apakah mereka antusias menantinya.

Kalau dilihat secuil videonya, kelihatan bahwa sang sutradara bercerita tentang dirinya dan POPEYE. Genndy Tartakovsky yang sebelumnya bekerja sama dengan Sony di HOTEL TRANSYLVANIA kali ini juga akan menyutradarai judul lainnya. Di klip berdurasi 3:37 ini juga diperlihatkan beberapa adegan ketika sang sutradara dan filmmaker lainnya saat proses produksi.

Akan tetapi pada akhir video bisa kita lihat bagaimana hasil karya dari sang sutradara dan animator dalam membangkitkan POPEYE di dunia saat ini. Mencengangkan! Pengembangan karakternya benar-benar menarik. Mereka melakukannya dengan baik. Gambarnya begitu halus, terlihat animasi di lain sisi juga terlihat nyata.(kpnlg/red)

 638 total views

LEAVE A REPLY