RS Citra Medika Cilodong Terima Pasien BPJS

0
1339

RS Citra Medika Cilodongdepoktren.com-Sejak adanya perubahan nama dari Asuransi Kesehatan (Askes) menjadi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), satu per satu Rumah Sakit (RS) Swasta mulai bekerjasama dengan pihak tersebut, tidak terkecuali di Kota Depok. Salah satu RS yang beberapa hari lalu diresmikan yaitu Rumah Sakit Citra Medika Depok juga telah mendaftarkan diri untuk memberikan pelayanan BPJS.

“Kami sudah mendaftarkan hal ini ke Kementrian Kesehatan Republik Indonesia dan langsung di ACC,” tutur Direktur RS Citra Medika Haryanto Tangke Allo.

Pihaknya mengaku, pelayanan ini langsung diberikan pada saat dibuka. Semua ini dilakukan guna memudahkan masyarakat sekitar dalam menggunakan fasilitas kesehatan yang ada di RS Citra Medika. Selain itu, mengingat tidak semua masyarakat memiliki BPJS, pihak RS Citra Medika juga bekerjasama dengan pasien asuransi dan perusahaan.

Dalam hal ini, RS Citra Medika diharapkan tetap memperhatikan warga Depok yang masih memiliki Jamkesda untuk dilayani, karena ada beberapa masyarakat yang peralihan Jamkesda ke BPJS masih diproses. (ardian/sumber: diskominfo Pemkot Depok)

 2,465 total views

LEAVE A REPLY