Diskominfo Tempel Sticker Sosialisasikan Call Center 500 664

0
219

call-center1-595x396depoktren.com-Setelah Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad, menempelkan sticker Call Center Pemkot Depok di mobil dinasnya Rabu lalu, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok selaku pengelola layanan pengaduan, kembali melakukan hal serupa pada mobil-mobil yang terparkir di lingkungan Balai Kota, Jum’at (03/10/2014).

“Hal ini akan terus kami lakukan sampai sosialisasi merata, dengan begitu maka akan semakin banyak orang yang tahu adanya layanan Call Center di 500 664 dan SMS Center di 0811 9500665,” ujar Reni Siti Nuraeni, Kabid Data dan Informasi Diskominfo.

Sudah ratusan stiker yang berhasil tertempel pada kendaraan yang terparkir di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan hal ini akan terus dilakukan agar permasalahan yang ada di masyarakat dapat terdeteksi dan diantisipasi untuk meningkatkan pelayanan.

Sejauh ini, kegiatan yang sudah berjalan dua hari sejak kemarin ini, tidak ditemukan kendala yang berarti. Diharapkan seluruh lapisan masyarakat paham, bahwa pemkot telah memberikan fasilitas pengaduan untuk pelayanan yang lebih maksimal. (ardian)

 644 total views

LEAVE A REPLY