Kernek Truk yang Ditabrak Lambhorgini Ternyata Orang Depok

0
294
foto: TribunNews
foto: TribunNews
foto: TribunNews

depoktren.com—–Kecelakaan yang melibatkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di KM1.700 tol Wiyoto Wiyono arah bandara mengakibatkan satu orang tewas sementara seorang lainnya mengalami luka-luka.Kernek truk yang bernama Mulyono, 33, itu ternyata warga Parung Kulon Rt 01 Rw04 Mekar, Bojong Sari, Depok. Dia mengalami luka ringan dan saat ini menjalani perawatan di Rs. Mitra Kemayoran

Kasubdit Pembinaan dan Penegakan HukuM Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.30. “Korban tewas adalah supir dari mobil box bernopol B9642 BCI yang ditabrak oleh Hotman.

Jadi mobil boxnya pecah ban, di belakang ada lambhorgini yang dikendarai Hotman. Karena tidak memungkinkan akhirnya lambhorgini menabrak mobil box hingga terguling,” katanya, Minggu (5/10).

Hotman Parisnya mengalami luka ringan dan masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Utara.  Korban tewas atas nama, Dedy Sulaeman, 3, yang beralamat di Jalan H. Sucipto Rt 02 Rw 08, Belendung Tangerang.

Korban tewas dengan kondisi luka di bagian kepala dan patah tulang di beberapa bagian. Kernek truk yang bernama Mulyono, 33, warga Parung Kulon Rt 01 Rw04 Mekar, Bojong Sari, Depok mengalami luka ringan dan saat ini menjalani perawatan di Rs. Mitra Kemayoran. Kondisi kedua kendaraan cukup rusak parah, Lambhorgini hijau berpelat B-333-NIP dengan pengendara atas nama  Hotman Paris Hutapea (55), warga jalan Sanur Indah No.9 Villa Sanur Indah Kelapa Gading, Jakarta Utara mengalami kerusakan parah dibagian depan.

Saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap Hotman Paris Hutapea di amankan di satlantas wilayah Jakarta Utara untuk dimintai keterangan terkait insiden tersebut. Selain hotman, dua orang saksi juga masih dimintai keterangan. Sementara darang bukti dua kendaraan yang mengalami kecelakaan saat ini diamankan di Polres Jakarta Utara. (red)

 772 total views

LEAVE A REPLY