Golkar Depok Munculkan Empat Nama Calon Wali Kota

0
131

golkardepoktren.com-Beberapa partai besar di Depok mulai memunculkan tokoh-tokoh partai untuk bursa pencalonan pada pemilihan Wali Kota Depok awal 2015 mendatang. Salah satunya yakni Partai Golkar juga telah mempersiapkan empat nama yang akan dibicarakan dalam rapat internal partai. “Sejauh ini sudah ada empat nama yang muncul dalam perbincangan internal partai,” kata Ketua DPD Partai Golkar Depok Babai Suhaimi.

Empat nama tersebut adalah Babai Suhaimi, Namin Botin, Dindin Syafrudin, dan Ahmad Fauzi. Nama-nama yang muncul itu nantinya akan dimasukkan dalam penjaringan formal calon wali kota Depok dari Golkar.

Anggota DPRD yang kembali terpilih  ini mengatakan nama yang diajukan Golkar Depok akan disurvei dan dinilai oleh DPP Golkar. “Pada Desember atau Januari calonnya sudah keluar,” kata Babai yang berharap proses penjaringan bakal calon akan berjalan terbuka dan lancar.

Soal kesiapan dirinya merebut posisi nomor satu di Kota Depok, Babai mengaku sudah siap. Sebagai kader Golkar, dirinya memiliki dua pegangan, yaitu dikehendaki oleh partai dan diterima oleh masyarakat Depok. “Saya siap jika ditugaskan partai,” kata dia.

Meski tidak mendetail soal tiga nama lainnya, Babai mengklaim mereka juga adalah kader terbaik partai yang selama ini eksis dalam menjalankan program partai. Dirinya menyerahkan keputusan siapa yang layak kepada keputusan partai. “(Empat nama itu) Sama saja, nanti biar partai yang menilai,” terangnya.

Pemilihan Wali Kota Depok akan digelar pada Oktober 2015 mendatang. Selama dua periode kepemimpinan terakhir, tampuk kekuasaan di Depok dipimpin oleh Nur Mahmudi Ismail yang diusung PKS. (raakan)

 463 total views

LEAVE A REPLY