Berebut Janda, 2 Sopir Taksi Berduel

0
564

dueldepoktren.com-Berebut seorang janda, 2 sopir taksi duel di Batuceper, Kota Tangerang, Rabu (8/9/2014) petang. Seorang sopir, Subroto, 43 tahun, mengalami luka di tangan kiri akibat sabetan golok.

Menurut Subroto, ia dibacok rekannya Setiawan yang juga sopir taksi gara-gara masalah janda bernama Kurniyati. ”Saya sudah pacaran 4 tahun tapi tiba-tiba wanita itu direbut Setiawan,” ucapnya kepada petugas Polsek Batuceper, Rabu malam.

Sebelum pembacokan terjadi, kata Subroto, ia sempat ribut dengan Setiawan disaksikan Kurniyati, tapi sudah didamaikan oleh pengurus taksi dan Setiawan pulang ke kontrakannya.

Namun, sekira pukul 14:00 WIB, kata Subbroto, Setiawan datang lagi ke warung dekat poll taksi.”Saya langsung dibabat golok, tapi saya tangkis sehingga tangan kiri luka parah,”ucapnya.

Sementara itu menurut Kurniyati, ia memang pacaran dengan Subroto sejak 4 tahun. “Dia baik sama saya tapi gak mau menikahi saya sehingga saya menjalin hubungan dengan Setiawan,” ucapnya sambil mengatakan ia sudah nikah siri 3 bulan lalu.

Tersangka Setiawan diringkus Polsek Batuceper setelah peristiwa pembacokan.” Kami ringkus tersangka di dekat poll taksi dan sedang kami periksa,” jelas Kanitreskrim Polsek Batu Ceper, Iptu Nurjaya, sambil menyebutkan tersangka dikenakan pasal 353 KUHP tentang penganiayaan berat. (rizky)

 1,060 total views

LEAVE A REPLY