Kekerasan Murid Jangan sampai Terjadi di Depok

0
599

berkelahi

depoktren.com—-Kalangan orangtua di Depok berharap dan berdoa agar kasus kekerasan terhadap murid seperti yang terlihat  kanalYouTube  tidak terjadi di Depok.”Amit-amit deh, kasus seperti di Youtube itu jangan sampai terjadi di Depok,” kata Ny SUlastri kepada depoktren.com.

Ibu dua anak ini berharap agar pihak sekolah benar-benar mengamati dan mengawasi tingkah laku anak didiknya di sekolah. ”Jangan sampai mereka itu tidak ada kegiatan di sekolah, apalagi ada jam-jam kosong yang gurunya tidak ada. Pada saat-saat seperti itu biasanya, terjadi hal-hal yang tidak diinginkan’,” kata dia.

Seperti diketahui, dalam beberapa hari ini beredar tayanga kekersan  berdurasi 1 menit 52 detik di You Tube. Dalam tayangan itu  terlihat seorang anak perempuan berseragam sekolah dasar tengah dianiaya oleh teman-temannya.

Video yang diduga kuat diambil di sebuah ruangan kelas itu memperlihatkan murid wanita yang mengenakan kerudung tersebut ditendang dan dipukuli bergantian oleh teman-temannya di sudut ruangan.

Penganiayaan antara lain dilakukan seorang murid perempuan lainnya dengan menendang tubuh korban. Selanjutnya, sejumlah murid laki-laki secara bergantian memukul dan menendang korban sembari meloncat. Sementara korban yang tersudut hanya bisa menahan pukulan sambil menangis.

Dari celetukan dan teriakan di ruangan itu, terdengar jelas mereka kompak untuk ‘menghukum’ korban atas alasan yang belum diketahui. Dalam bahasa dan logat Minangkabau yang kental, para bocah itu terus memberi semangat teman-temannya memukul korban.

taruih… taruih… (terus… terus..),” teriak mereka yang ada di ruangan itu menyemangati temannya yang tengah memukul korban.

kapalo.., kapalonyo… (kepala… kepalanya),” ujar suara lain berusaha mengarahkan.

Sepanjang tayangan video yang diunggah pada Sabtu 11 Oktober 2014 itu, juga terdengar celetukan-celetukan kasar dari suara perempuan dan laki-laki yang tak pantas diucapkan bocah seusia mereka.

Hingga kini belum diketahui persis sosok pelaku dan lokasi kejadian ini. (red)

 1,099 total views

LEAVE A REPLY