Yuk Nonton Festival Industri Kreatif Depok di Detos

0
464

festifalkreatif depokdepoktren.com—- Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail siang tadi (16/10/2014)  membuka Festival Industri Kreatif Kota Depok Tahun 2014. Ini merupakan salah satu kegiatan tahunan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Depok.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Depok, Agus Suherman menyebut kegiatan itu berlangsung selama 5 (Lima) hari mulai hari ini (16/10)  sampai 20 Oktober 2014 di  Ground Main Hall Depok Town Square (Detos).

” Kaum muda di kota Depok dapat menikmati beragam kegiatan menarik pada festival kali ini, di antaranya pameran produk kreatif, demo usaha kreatif, penampilan komunitas kreatif, fashion show, dan acara menarik lainnya,” kata Agus Suherman. Penyelenggara menargetkan ribuan kaum muda dari segmen organisasi kepemudaan, sekolah, klub dan komunitas hadir selama lima hari nanti.

Festival tahunan ini juga menargetkan generasi muda kota Depok aktif mengembangkan kreatifitas di berbagai bidang baik secara individu maupun berkelompok. Disamping itu, kaum muda dan keluarga pada umumnya dapat mengambil inspirasi wirausaha dari presentasi usaha kreatif yang akan ditampilkan setiap hari selama kegiatan festival. Di akhir kegiatan ini juga akan di umumkan 14 produk (sesuai usia kota Depok saat ini) yang menjadi unggulan dari festival Industri Kreatif Tahun 2014.

Dari kegiatan ini diharapkan terjadinya sinergi yang baik dari empat unsur -pemerintah, akademisi, komunitas, dan bisnis , sehingga Depok tumbuh menjadi Kota yang kreatif dan berdaya saing.  (red)

 1,222 total views

LEAVE A REPLY