Ini Foto Perpisahan SBY:Berjalan di Padang Pasir

0
316
depoktrencom—–. Menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden, Senin (20/10) esok, masyarakat nampak antusias menyambut hari bersejarah bagi bangsa itu. Terkecuali bagi, presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

kerennya-foto-perpisahan-sby
SBY nampak terlihat sangat berat meninggalkan istana yang dihuni sejak dua periode atau sepuluh tahun silam. Dalam akun Facebooknya, SBY nampak memposting beberapa foto perpisahan yang dilakukannya dengan Ani Yudhoyono.

Dalam foto terakhirnya, dengan diambil dari belakang, SBY bersama istrinya terlihat sembari bergandengan tangan, keduanya tengah berjalan di lapang padang pasir. Dalam kalimat foto itu dijelaskan jika foto diambil dari akun Instagram Ibu Negara @aniyudhoyono.

“Pergi Tampak Punggung. Siap kembali ke tengah masyarakat biasa, serta menikmati indahnya Tanah Airku,” tulis SBY dalam akun resmi facebooknya dikutip merdeka.com, Minggu (19/10).

Foto perpisahan ini pun mendapat reaksi yang cukup banyak dari masyarakat. Tercatat ada 102.843 orang menyukai foto ini dan 1.939 membagikan foto yang posting selang tiga jam lalu.

“Semoga bapak terus di berikan kesehatan dan keberkahan,” tulis akun Fadly Akbar.

“Pak, kemaren pas hari kamis saya ketemu sama bapak dijalan kusuma negara pas dari bandara adisucipto ke gedung agung, bapak keliatan lelah tp karisma bapak tetep msh ada, saya dada dada sama bapak, mau ngajak foto tp mobilnya cepet bgt, dan kmrn sabtu saya sama temen saya di kelas ngeliat foto bapak yg terakhir kalinya pas msh dipajang didepan kelas diatas papan tulis, pak makasih ya, dari dulu bapak ngga ada kantung matanya sampe skrg bapak punya kantung mata, bapak sudah bnyk berjasa untuk negeri ini, sehat selalu pak, semoga bapak selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin,” tulis Luky Nur Meilia. (mdk/red)

 903 total views

LEAVE A REPLY