Ini Dia Kahiyang Ayu, Putri Jokowi

0
880

depoktren.com—–Kahiyang Ayu (23 tahun), adalah putri dari pasangan Joko Widodo dan Iriani Jokowi. Kahiyang Ayu, anak kedua Jokowi, ini merupakan lulusan dari Universitas Nejokowi dan keluargakahiyanggkahiyang ayugeri Solo, Jurusan Ilmu Teknologi Pangan.

Menghadiri pelantikan sang bapak menjadi orang nomor satu di Indonesia, Kahiyang Ayu datang bersama ibu dan kedua saudara laki-lakinya, yaitu Gibran Rakabuming (27 tahun) dan Kaesang Pangarep (19 tahun).

Iriana Jokowi, istri dari Jokowi dan anak perempuannya, Kahiyang Ayu, datang dengan mengenakan kebaya dan bawahan kain batik. Kedua saudara laki-lakinya datang dengan mengenakan kemeja batik.

Yuk, intip gaya-gaya berpakaian Kahiyang Ayu seperti yang diunggah dari akun instagram pribadinya (@ayanggkahiyang):

Kahiyang Ayu dan Kebaya

Kahiyang Ayu terlihat mengenakan kebaya putih Jawa lengkap dengan kain batik bermotif parang-nya. Kebaya putih Kahiyang Aayu terlihat sangat modern dengan brokat pada tepi di lengan 3/4-nya. Penambahan brokat dengan model kerah dan garis-garis membentuk `V`dari dada ke atas juga makin mempertegas penampilannya.

Kahiyang Ayu tampak menyerasikan penampilan dengan ibunya. Ia memakai bros berbentuk kupu-kupu yang sama seperti yang disematkan ibunya pada selendang oranye menyala yang dikenakan.

Kahiyang Ayu dan Jokowi

“Right now !!! Happy birthday my suuppeerr dad !!! Love you always’. Kalimat tersebut yang ditulis Kahiyang Ayu untuk menjelaskan foto yang diunggahnya ini. Dengan memakai katamacata andalannya, ia menunjukkan raut muka bahagia dengan berfoto dengan ayahnya. Jokowi terlihat memakai baju koko putih, sedangkan Kahiyang Ayu memakai kemeja polos berwarna krem lengkap dengan gelang yang mempercantik tangannya.

Kahiyang Ayu dan Adiknya

Kahiyang Ayu terlihat senang ketika bergaya dengan adiknya, Kaesang Pangarep. Meskipun tak mengenakan kacamata andalannya, Kahiyang tetap tampil manis dengan kemeja bercorak birunya tersebut. Sederhana, namun manis sekali.

Kahiyang dan Idul Fitri 1435 H

Tampil manis sepertinya sudah menjadi ciri khas Kahiyang Ayu, satu-satunya putri Jokowi dan Iriana Jokowi ini. Mengunggah foto saat Idul Fitri 1435H, ia tampil cantik dengan kaftan bercorak pink dan coklatnya. Kacamata andalahnya tak lupa ia pakai. Rambut yang dikuncir setengah dengan poni tinggi menjadikannya terlihat manis. Tak lupa juga, ia memberikan aksesoris jam tangan berwarna emas di tangannya.

Kahiyang dan Kemeja Kotak-Kotak

Sebagai anak, Kahiyang Ayu ikut turut serta dalam mengampanyekan ayah di pemilu presiden. Kemeja kotak-kotak merah yang sudah menjadi simbol ayahnya ini, ia kenakan ketika sedang berkunjung ke Jayapura. Sambil menunjukkan dua jarinya, Kahiyang Ayu tampil manis di depan danau. Ia selalu mengenakan kacamata dan jam tangan.

Kahiyang Ayu di Luar Negeri

Foto ini diambil ketika Kahiyang berkunjung ke O’scia, Paris. Dengan gaya sambil membawa tasnya, Kahiyang Ayu terlihat memakai jaket hitam panjang dan kaos abu-abu sebagai dalamannya. Kacamata dan jam tangan tak lupa ia kenakan. Meskipun dikuncir kuda Kahiyang Ayu terlihat sangat manis. (tribun dan berbagai sumber)

 5,379 total views

LEAVE A REPLY