Kabinet Jokowi akan diumumkan di Dermaga Tanjung Priok

0
223

depoktren.com—–Kalau tidak ada perubahan, Presiden Joko Widodo akan mengumumkan jajaran kabinetnya di Dermaga 300 Tanjung Priok, Jakarta Utara dalam waktu dekat. Pihak Syahbandar Pelabuhan Tanjung Priok pun sudah menyiapkan kapal dan tenda sebagai tempat acara.

”Panggung untuk Jokowi memang sudah disiapkan di Dermaga 300, terminal tiga. Sebuah kapal juga telah disiapkan untuk dipakai Jokowi. Persiapan sudah sejak kemarin. Sudah disiapkan Kapal Prisma Ista,” kata Kepala Syahbandar Pelabuhan Tanjung Priok,  Arifin kepada merdeka.com, Rabu (22/10).

Saat ini, di pelabuhan sudah berdiri panggung berukuran 10 meter. Sejumlah tenda juga telah berdiri di sana. “Sampai jam 21.00 WIB malam tadi belum ada kabar, jadi sebagian polisi yang berjaga balik kanan dan sebagian masih berjaga,” katanya. Hingga kini polisi masih berjaga di sekitar lokasi

Kalau ini benar-benar terjadi, maka Jokowi sebagai presiden memang tampil berbeda dengan pendahulunya. ”’Ini akan menunjukkan bahwa Jokowi  itu benar-benar dekat dengan rakyat. Mengumumkan nama-nama di kabinet di pelabuhan, Jokowi ingin menunjukkan bahwa menteri itu harus turun ke lapangan, bekerja bersama rakyat. Jokowi yang fokus dengan maritim, ingin menunjukkan bahwa bekerja mulai dari pelabuhan,” kata  Ramlan, seorang pengusaha. (red/ds)

 532 total views

LEAVE A REPLY