Yuk…Ikut Sepeda Santai dan Jalan Sehat Gebyar PBB

0
710

sepeda santaidepoktren.com—–Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) kota Depok pada 25 Oktober 2014 mendatang menggelar acara Gebyar PBB Kota Depok guna mendorong tumbuhnya kesadaran masyarakat membayar pajak.

Acara ini merupakan acara tahunan dari DPPKA kota depok dan tahun ini berkerjasama dengan FUNFIN Organizer sebagai penyelenggara. ”’ Silakan datang ramai-ramai ke acara ini, gratis, tidak ada biaya pendaftaran.,” kata Pangeran dari Funfin kepada depoktren.com.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Gebyar PBB itu adalah sepeda santai, jalan sehat, senam masal, donor darah, hiburan, bazar makanan, stand booth.  ”Dan yang ditunggu-tunggu adalah doorprize bagi peserta sepeda santai dan jalan sehat. Doorprize berupa sepeda motor, televisi, sepeda, kulkas, kompor dll yang akan diundi pada awal, tengah dan akhir acara,” kata dia.

Acara yang diselenggarakan di Lapangan Kantor Walikota Depok itu  akan dimeriahkan oleh Bang Ocid Trio Ubur-Ubur, Better Band, Musik Perkusi, Abang Mpok Depok serta artis dan  penyanyi dangdut Ibukota. Menurut Pangeran,  acara dibuat sangat dinamis ditambah dengan adanya booth-booth serta pemberian voucher dan discount dari para sponsor.
Pengambilan kupon doorprize di kantor Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) Kota Depok. Jalan Margonda Raya No.54, Gedung Dibaleka II Lantai 2, Depok 16431. Dengan keberhasilan  pesta rakyat tersebut, diharapkan akan diikuti oleh keberhasilan pembayaran pajak tepat waktu (red)

 2,103 total views

LEAVE A REPLY