Mobil Honda Jazz Tabrak Troktoar, 2 Tewas Ditempat

0
216

mobil jazz tabrakdepoktren.com-Sebuah mobil, Honda Jazz B 8469 ND warna silver kehilangan kendali, menabrak pohon dan troktoar, lalu terbalik di Jalan Juanda, Kemirimuka, Beji, Depok, Jumat (24/10/2014) dini hari sekira pukul 00.00.

Dua orang termasuk pengemudi Honda Jazz tewas di lokasi kejadian, sementara 4 penumpang lainnya luka-luka. Dian Fahmi Ashari (18) pengemudi tewas di posisi kemudi atau di belakang setir. Tubuhnya terjepit di antara jok dengan dashboard mobil yang menyatu karena bagian depan mobil ringsek.

Bahkan untuk mengevakuasi Dian Fahmi dari dalam mobil, petugas kepolisian membutuhkan waktu hampir 2 jam. “Sekitar sejam lebih atau hampir 2 jam, barulah pengemudi Honda Jazznya berhasil dikeluarkan dari dalam mobil,” kaya Hendi (40), warga sekitar yang saat kejadian membantu mengevakuasi korban lainnya, Jumat sore.

Menurut Hendi, posisi tubuh Dian yang terhimpit bagian dalam kendaraan sangat sulit dikeluarkan dari mobil Honda Jazz itu. “Soalnya bagian depan mobil rusak berat sampai ringsek,” katanya.

Akhirnya, kata Hendi, petugas terpaksa melepas pintu depan samping kiri mobil dengan merusaknya, juga merusak besi penyangga dashboard mobil. “Baru jenazah korban berhasil dikeluarkan, itupun posisinya cukup sulit,” katanya.

Kasat Lantas Polresta Depok, Sri Suhartatik, mengatakan kondisi mobil yang rusak berat dan ringsek membuat proses evakuasi atas jenasah pengemudi Dian Fahmi memakan waktu agak lama. “Namun kami berhasil mengevakuasi korban dan langsung kami bawa ke RSUD Ciawi Bogor untuk divisum,” terang Sri.

Menurut Sri, dari hasil sementara pemeriksaan tim medis, penyebab tewasnya dua korban dalam kecelakaan ini, karena luka pendarahan di kepala.

Sri menuturkan saat evakuasi korban pengemudi Honda Jazz, pihaknya terpaksa memotong besi penyangga dashbord mobil dan merusaknya agar jenasah korban bisa dikeluarkan.

Dari hasil penyelidikan sementara, katanya, diduga kuat kecelakaan ini akibat kelalaian sang pengemudi kendaraan. “Sebab mobil tiba-tiba zig-zag lalu oleng ke kiri serta menabrak pohon dan terbalik,” pungkas Sri. (ardian)

 737 total views

LEAVE A REPLY