Diputus Cinta, Seorang Gadis Berusaha Bunuh Diri Terjun dari Fly Over

0
1394

bunuh diri wanitadepoktren.com-Diputus cinta, seorang remaja perempuan nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan melompat di fly over setinggi 20 meter di kawasan Jalan Arif Rahman Hakim, Depok.

Adalah Lena (19 tahun) yang nekat mencoba bunuh diri dengan ingin melompat dari flay over Arif Rahman Hakim. Beruntung, nyawa gadis cantik berambut panjang ini selamat setelah ditolong oleh Ridwan Rahman (20) salah seorang pengendara motor yang melintas. Dibantu warga, Ridwan sempat kewalahan membujuk Lena untuk turun dari atas tiang jembatan.

“Dia mau lompat, katanya habis putus cinta. Saya sama warga bingung, kami langsung bawa dia ke Polres Depok,” ujar Ridwan, di Mapolres Depok, Selasa (28/10/2014).

Data yang dihimpun menyebutkan, kasus ini bermula ketika Lena dan Genta, sang kekasih yang baru dipacarinya selama 5 bulan itu minta putus. Ini bermula ketika keduanya terlibat cek cok mulut. Lantaran mengaku Genta adalah cinta pertamanya, Lena pun putus asa.

Dengan berteriak aku tidak mau ditinggalkan Genta, gadis berkulit putih itu pun mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari fly over. “Yang bersangkutan prustasi berat. Menangis terus tidak mau berhenti. Kita akan panggil orangtuanya,” kata Wakapolresta Depok AKBP Irwan Anwar. (ardian)

 4,505 total views

LEAVE A REPLY