Ternyata Ada 4 Menteri Yang Merupakan Warga Depok

0
515

sofyan jalildepoktren.com-Dari 34 menteri Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) 2014-1019, ternyata ada 4 orang menteri yang merupakan warga Depok.

Ke 4 menteri-menteri tersebut yakni:

1. Sofyan Jalil yang menjadi Menteri Koordinator Perekonomian. Menteri kelahiran Aceh Timur, 23 September 1953 ini bermukim di Perumahan Harapan Baru Taman Bunga (HBTB), Blok V 11-12, RT 07/11, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar). Mantan menteri Komunikasi dan informatika sera menteri BUMN ini dikenal sangat dekat dengan masyarakat dilingkungannya.

andrinof2. Andrinof Chaniago yang terpilih menjadi Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN). Pria kelahiran Padang, Sumatera Barat, 3 November 1962 ini sudah lama bermukim di Jalan Kemangi, RT 02/10, Perumnas Depok Utara, Beji, Kota Depok. Andrinof yang juga merupakan dosen UI ini dikenal masyarakat dilingkungannya sebagai sosok yang ramah dan kehidupannya yang low profile.

hanif dhakiri3. Hanif Dhakiri yang merupakan Menteri Ketenagakerjaan. Hanif beralamat di Sektor Pirus Blok K1 No 13, Perumahan Mutiara Depok, Sukmajaya, Kota Depok. Hanif kelahiran Brebes, 1 Maret 1961 merupakan politikus asal PKB.

retno Marsudi4. Retno Lestari Priansari Marsudi yang ditunjuk sebagai Menteri Luar Negeri ini beralamat di Perumahan Pesona Khayangan Depok. Retno, kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 27 November 1962 ini merupakan menteri wanita pertama yang menduduki posisi Menteri Luar Negeri. (ardian)

 1,822 total views

LEAVE A REPLY