Waduh, Wali Kota Depok dan OPD “Plesiran” ke Raja Ampat

0
340

raja ampatdepoktren.com-Disaat masyarakat Depok sedang memikirkan kemungkinan terjadinya kenaikan BBM yang tentunya akan berdampak pada kenaikan harga-harga kebutuhan pokok, di sisi lain malah Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail dan jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok justru “Plesiran” ke Raja Ampat, Papua. Kepergian Wali Kota Depok beserta jajarannya dengan alasan studi banding ini tentu memnghabiskan biaya yang tidak sedikit.

”Apa urgensinya mereka pergi ke Raja Ampat, hanya menghabur-hamburkan dana APBD saja. Raja Ampat itu tempat wisata bukan tempat untuk melakukan studi banding. Ini akal-akalan saja,” ujar Hamzah Nababan, Ketua Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Penjara) Kota Depok, Kamis (30/10).

Wali Kota Depok Nur Mahmudi beserta jajaran OPD ini berangkat ke Raja Ampat Papua dalam rangka studi banding sejak Selasa (28/10) lalu. ”Kami menduga mereka hanya senang-senang dan berlibur saja. Tentu ini menghabiskan uang rakyat, disaat masyarakat memikirkan kenaikan BBM,” tegas Hamzah.

Belum ada tanggapan dan informasi dari pihak Pemkot Depok mengenai maksud dan tujuan kepergian Wali Kota Depok Nur Mahmudi beserta jajaran ke Raja Ampat Papua ini. (ardian)

 1,406 total views

LEAVE A REPLY