Wow, Teryata Jessica Iskandar Menikah Fiktif

0
227

jessicadepoktren.com-Terungkap fakta baru dari kisruh pernikahan yang terjadi antara Jessica Iskandar dan Franz Ludwig Willibald. Menurut Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta, Purba Hutapea, tak ada pernikahan antara Jessica dan Ludwig.

“Itu betul pada tanggal 2 Juni 2014, saya sudah menerima surat dari Gereja Yesus Sejati yang menyatakan bahwa mereka tidak pernah menikahkan Jessica Iskandar dan Ludwig dan tidak ada nama pendeta yang bernama Simone Jonathan (yang menikahkan Jessica) itu dan saya sudah jawab,” kata Purba ditemui di ruang kerjanya, Jakarta Barat, Jumat (7/11/2014).

Memang, awalnya catatan sipil sempat menerbitkan akta pernikahan antara Jessica dan Ludwig pada 8 Januari 2014 berdasarkan surat pemberkatan pernikahan dari Gereja Yesus Sejati pada 11 Desember 2013. Diduga surat pemberkatan itu palsu sehingga Gereja Yesus Sejati mengklarifikasi jika tak ada pernikahan.

“Dipalsukan orang Gereja Yesus Sejati berhak untuk melaporkan ke polisi jadi kalau ada memalsukan tanda tangan, kop surat entah siapapun atau mereka tidak pernah menikahkan dengan aturan mereka,” lanjutnya.

Dari situlah gonjang-ganjing pernikahan Jessica dan Ludwig terjawab sudah. Pihak gereja yang tadi pagi menggelar jumpa pers belum berani bicara panjang lebar terkait pernikahan fiktif tersebut. (ardian)

 757 total views

LEAVE A REPLY