Siswi SMK Cakra Nusantara Diduga Kabur Bersama Teman Facebook

0
628

depoktren.com—Ini perlu menjadi perhatian bagi orang tua dan selalu waspada. Devia Novitasari (16), siswi SMK Cakra Nusantara, di Kecamatan Limo sejak Senin (17/11/2014) pekan lalu kabur dari rumahnya dan sampai Senin (24/11/2014) belum pulang. Diduga, Via, panggilan gadis itu, dibawa kabur oleh teman facebook nya.

”Kalau kata temannya di sekolah, belakangan ini Via selalu dijemput pria kenalannya di facebook,” kata Cukiyah (40), orang tua Via.  Keluarga ini  tinggal di RT 05 RW 04, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo. Cukiyah mengakui, dua hari sebelum putri sulungnya itu kabur, terjadi keributan kecil antara Via dengan ayahnya, Mashud Deni.

Via dimarahi, karena hari Sabtu (15/11)  pulang  larut malam seusai mengikuti  acara ulang tahun temannya. Karena dimarahi, Via langsung cemberut, dan uring-uringan  sampai pada Senin (17/11) saat mau berangkat ke sekolah. Sejak itu Via tidak ada kabar, entah ke mana. Padahal, biasanya, dia pulang sekolah pukul 16.00 wib.

Menurut Cukiyah, dia bersama suaminya sudah berusaha mencari Via ke mana-mana, termasuk ke Bogor dan Jakarta. Informasi menghilangnya Via juga  sudah dilaporkan kepada pihak berwajib, tapi belum ada titik terang. ”Ada informasi, Via pergi bersama teman facebooknya. Katanya sih di Tangerang, tapi kami belum mendapat kabar pasti,” kata Cukiyah. ”Saya mohon bantuan, kepada siapa saja yang menemukan atau melihat anak saya, Via, tolong memberi tahu kami,” kata Cukiyah. (red)

 

 1,160 total views

LEAVE A REPLY