Peringati Hari Ibu, BPMK Gelar beragam Lomba untuk Anak-Anak

0
298

lomba anakdepoktren.com-Puluhan siswa taman kanak-kanak (TK) terlihat ceria dan gembira berkumpul di lapangan Balaikota Depok, Sabtu (13/12/2014). Kehadiran mereka pagi itu untuk menjadi peserta lomba drum band dan lomba nyanyi yang diadakan oleh Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (BPMK) Kota Depok.

Lomba tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan hari Ibu yang bertajuk “Gebyar Ekspresi Anak Dalam Rangka Hari Ibu” Kota Depok. Selain lomba, pada hari ini juga dilaksanakan dialog tokoh perempuan dengan tema “Depok Sayang Anak, Mewujudkan Kota Layak Anak Berbasis Ketahanan Keluarga” di aula lantau 10 Gedung Dibaleka 2. “Kegiatan lomba ini merupakan bentuk apresiasi Pemkot Depok untuk forum PAUD,” jelas Sekretaris BPMK Kota Depok Abdul Rojat.

Rojat mengatakan untuk kegiatan lomba ini, BPMK menunjuk Forum Anak Kota Depok sebagai panitia. Mereka diberikan kebebasan untuk mengemas kegiatan lomba tersebut.

Sementara itu Ketua Forum Anak Kota Depok Fachmy Rizhalah mengatakan sangat bangga telah diberikan kesempatan untuk menjadi panitia dalam rangkaian peringatan hari ibu ini. Menurutnya ini merupakan bentuk kepercayaan Pemkot Depok kepada anak-anak muda Depok. “Besok juga akan ada lomba untuk tingkat SMP, sementara untuk tingkat SMA besok akan ada lomba mendongeng dengan tema ibu terhebat,” pungkas Fachmy. (mytha)

 700 total views

LEAVE A REPLY