Kebakaran Margo City, Damkar Kerahkan Lima Unit Mobil Pemadam

0
614

Margo-City-Istdepoktren.com– Sebanyak lima unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Kota Depok dikerahkan untuk memadamkan api yang menghanguskan sebagian ruangan dari pusat perbelanjaan Margo City Depok, Senin (07/09/15). Kejadian terjadi sekitar pukul 12.30 WIB di salah satu dapur lantai 1 Margo City.

Kepala Damkar, Yayan Arianto mengatakan, pihaknya yang mendapat laporan langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP), selang 15 menit api berhasil dipadamkan. Dirinya juga menambahkan, mobil Damkar yang meluncur dari UPT Cimanggis dua unit, Mako Brimob satu unit, Cinere satu unit, serta Cipayung satu unit.

“Kebakaran kali ini tidak sebesar kebakaran pada bulan Maret 2015 lalu, penyebabnya dari kompor salah satu dapur di lantai 1. Hanya 15 menit api bisa kami jinakkan,” ujar Yayan.

Senada dengan itu, Manager Marcomm Margo City, Rani Fitriawati Tjaja menegaskan, kebakaran tidak mengganggu jam operasional mal. Ia juga mengungkapkan bahwa mal tetap buka untuk masyarakat umum walaupun sebelumnya pihak mal sempat melakukan evakuasi pengunjung dan tenant selama 15 menit. “Kami tetap buka, sudah dapat kami tangani,” tutur Rani.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

(Sumber: diskominfo)

1,127 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY