Grand Zamzam Towers Ikon Baru Kota Depok

0
464
Apartemen Grand Zamzam Towers, Jl. Margonda Raya No. 12 Kota Depok.
Apartemen Grand Zamzam Towers, Jl. Margonda Raya No. 12 Kota Depok.
Apartemen Grand Zamzam Towers, Jl. Margonda Raya No. 12 Kota Depok.

Kota Depok berkembang pesat. Sebagai penyangga ibukota Jakarta, Depok menjadi pilihan utama masyarakat untuk bermukim dan berbisnis. Dan sebagai Kota Pendidikan, Depok juga menjadi pilihan utama para mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia.

Seiring dengan pertumbuhan penduduk dan pertumbuhan ekonomi yang tinggi, kebutuhan masyarakat terhadap infrastruktur, pemukiman, dan fasilitas publik lainnya pun kian meningkat. Maka, tidak heran bila di kota berpenduduk sekitar 1,7 juta jiwa ini tumbuh banyak mal, gedung perkantoran, perumahan, dan apartemen.

Grand Zamzam Towers hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pemukiman nyaman dan terjangkau. Berlokasi di jatung kota Depok, Jalan Margonda Raya, Apartemen Grand Zamzam Towers menawarkan konsep pemukiman terintegrasi (one stop living), dengan fasilitas lengkap dan modern serta berwawasan lingkungan (green living).

Grand Zamzam Towers akan menjadi ikon kota Depok. Dengan konsep hunian Islami, apartemen ini akan menjadi hunian yang relijius. Di gerbang utama kawasan apartemen akan dibangun sebuah masjid dengan arsitektur yang indah, yang akan menjadi ikon Kota Depok.

Hunian yang akan berdiri sebanyak 9 tower ini akan memadukan hubungan manusia, alam, dan Sang Pencipta.

Apartemen Grand Zamzam Towers berada di jantung ibukota Depok. Hanya beberapa langkah ke gedung pemerintahan, kantor pelayanan publik, sekolah dan perguruan tinggi, rumah sakit, pusat bisnis dan perdagangan, pusat kuliner dan gaya hidup, serta sarana transportasi publik. Letaknya, di Jl Margonda Raya No.12 Kota Depok.

Lokasi apartemen dekat dengan perguruan tinggi: Universitas Indonesia, Politeknik Negeri Jakarta, Universitas Gunadarma, dan tidak jauh dari Universitas Pancasila, serta dikelilingi sejumlah perguruan tinggi ternama lainnya.

Beberapa langkah dari apartemen Grand Zamzam Towers juga terdapat beberapa rumah sakit ternama. Dan hanya dalam beberapa menit, sudah mencapai pusat perbelanjaan, mal, pusat kuliner dan gaya hidup, serta pusat hiburan. Bahkan fasilitas-fasilitas tersebut dapat ditempuh dengan berjalan kaki.

Sebagai kota yang berbatasan dengan ibukota negara Republik Indonesia, masyarakat hanya butuh waktu sekitar 30 menit ke pusat kota Jakarta, kawasan Jalan Sudirman Jakarta, menggunakan commuter line. Tersedia juga sarana transportasi Trans Jabodetabek, Bus Bandara, bus antar kota, travel, dan angkutan umum lainnya.

Dengan berbagai keunggulan dan fasilitas publik di sekitarnya,apartemen Grand Zamzam Towers, tepat menjadi hunian para mahasiswa, keluarga muda, dan para profesional serta wirausahawan yang beraktivitas di Depok, Jakarta, Bogor, dan sekitarnya.

Apartemen Grand Zamzam Towers juga dapat menjadi pilihan investasi yang menguntungkan. Pertumbuhan nilai properti di kawasan ini sangat tinggi dan pasarnya sangat besar.

Grand Zamzam Towers,

The New Iconic, Religious, and Green Living @ Margonda…!

1,146 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY