Hesty ‘Klepek-Klepek’ Jadi Klepek Klepek Ditangkap

0
292

depoktren.com-Wow, penyanyi dangdut Hesty ‘Kelepek-Klepek’ tarifnya Rp 100 juta untuk sekali kencan. Akibat aktivitasnya itu, Hesty akhirnya berurusan dengan aparat kepolisian Polda Lampung. ”Dia terlibat dalam prostitusi. Hesty dijual oleh mucikari berinisial PSA dan KS,” ujar Kasubdit IV Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Ferdyan Indra Fahmi di Mapolda Lampung, Jumat (19/2).

Ferdyan mengutarakan, CK adalah mucikari yang wilayahnya di Bandar Lampung. PSA merupakan bagian jaringan prostitusi Jakarta, di mana mucikarinya berinisial KS. ”Tarifnya hampir mencapai Rp 100 juta,” ujar Ferdyan.

Hesty dibayar untuk menemani seorang pria sampai pagi. Ferdyan mengatakan, tarif tersebut dibagi rata antara PSA, KS, dan Hesty. Penyanyi dangdut yang dikenal dengan lagu dangdut bertajuk Klepek-Klepek ini ditangkap saat berada di sebuah kamar hotel bintang empat di Bandar Lampung.

”Saat ditangkap, Hesty bersama seorang pria. Di dalam kamar tempat Hesty ditangkap, polisi juga menemukan alat kontrasepsi,” terang Ferdyan. (ayu)

 530 total views

LEAVE A REPLY