Diduga Mabuk Sepulang Karaoke di Venus, Mobil Jazz Terjun Bebas dari Tempat Parkir

0
429

depoktren.com-Usai pulang berkaraoke ria di tempat hiburan Venus Karaoke yang berada di pusat perbelanjaan mall DePok Town Square (Detos), di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, mobil Honda Jazz warna merah nopol B 1485 EMH terjun bebas dari tempat parkir lantai P5.

Dua orang penumpang mobil tersebut tewas seketika di lokasi kejadian yakni Muhammad Ubaidilah (27) dan Dessy Khanti Hastuti (22) yang merupakan warga Pandeglang, Banten. ”Kejadiannya pada pukul Rabu (2/3/20160 dini hari pukul 02.30 WIB. Mereka usai pulang dari tempat hiburan Karoke Venus,” kata Kapolsek Beji, Depok, Kompol Ni Gusti Ayu Supiati di Mapolsek Beji, Depok, Rabu (2/3).

Berdasarkan keterangan yang diperoleh sementara, kedua korban tersebut mengendarai mobilnya saat turun dari parkiran, mobil yang dikendarai tiba-tiba terjun dari lantai parkir P5 ke lantai parkir P1. ”Keduanya tewas dengan mengalami luka serius di bagian kepala,” terangnya.

Saat ini, ungkap dia, kedua korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum sekaligus memastikan apakah pengemudi mobil tersebut dalam keadaan mabuk. Sedangkan mobil yang rusak berat diamankan anggota Laka Lantas Polresta Depok. Di tempat lokasi kejadian sudah diberi garis polisi.

Ayu menuturkan, hasil keterangan sejumlah saksi termasuk pemilik mobil Hari Suciramadhani (25), mengatakan pada saat pulang dari Karoke Venus Muhammad Ubaidilah (27) diduga dalam keadaan mabuk dan memaksa Hari untuk mengendarai mobilnya dan ditinggal. Setelah itu korban bersama teman wanitanya itu yang duduk di kursi depan membawa mobil dari parkiran lantai parkir P5 dalam kecepatan yang cukup tinggi, namun saat ada puteran parkiran mobil menerobos tembok pembatas lalu langsung terjatuh ke lantai parkir P1.

”Dari kartu identitas korban Ubaidilah merupakan karyawan swasta. Mobil dalam kondisi ringsek dan hancur. Kami masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan tersebut dan untuk memastikan apakah pengemudi dalam keadaan mabuk,” tegas Ayu.

Bukanlah rahasia umum lagi, kalau tempat hiburan Venus Karaoke yang setiap hari tutup pukul 02.00 WIB itu menyediakan minuman keras (miras) dan wanita pemandu lagu untuk pengunjungnya.

”Kalau benar pengelola menjual miras dan menyiapkan wanita pemandu lagu serta tutup hingga dini hari, itu telah melanggar aturan peraturan daerah (Perda) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Harus ditndak tegas pengelolannya, kalau perlu dicabut permanen ijinnya. Ini bisa dijadikan momentum hampir sama seperti kejadian Mobil Toyota Fortuner yang menabrak orang yang meninggal sepulang dari tempat hiburan Kalijodo. Pemprov DKI Jakarta langsung merespon dengan membongkar lokasi tempat hiburan Kalijodo,” imbuh Sekretaris Satgas Pemantau Perijinan Depok (SP2D), Riki S. (dedi)

878 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY