Klub Jantung Sehat Permata Lakukan Senam di Halaman Apartemen Grand Zamzam Towers

0
688

depoktren.com-Klub Jantung Sehat (KJS) Perumahan Permata Depok lakukan senam di halaman parkir belakang Kantor Marketing Gallery Apartemen Grand Zamzam Towers, di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (5/3).

Acara senam dimulai pukul 07.00 WIB yang diikuti puluhan anggota Klub Jantung Sehat (KJS) Perumahan Permata Depok, Pancoran Mas, Depok.

“Peserta senang karena tempatnya luas, terbuka, hijau dengan pepohonan dan segar,” ujar Pimpinan Klub Jantung Sehat Perumahan Permata, Agus Sundari.

Menurut Sundari, di Kota Depok, ada 34 klub jantung sehat. “Kami akan mengajak seluruh klub jatunh sehat di Kota untuk setiap Sabtu melakukan senam disini,” tuturnya.

Kata Sindari, selesai senam acara dilanjutkan dengan rapat para pelatih senam jantung sehat Depok.

Manager Communications (Marcom) Apartemen Grand Zamzam Towers, Failani Rizona mengatakan menyambut gembira kegiatan senam jatung sehat

“Ini kepedulian sosial kami untuk warga Depok. Kami membuka pintu selebar-lebarnya bagi segala macam kegiatan yang ingin menggunakan fasilitas secara gratis halaman parkir yang cukup yang dimiliki Apartemen Grand Zamzam. Silahkan hubungi kami,” pungkas Failani. (Ila)

1,350 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY