Tujuh Wanita, Dua Diantaranya Masih ABG Terjaring Razia Polresta Depok

0
176

depoktren.com-Tujuh orang wanita, dua diantaranya masih Anak Baru Gede (ABG) terjaring razia aparat kepolisian dari Satuan narkoba Polresta Depok, Sabtu (5/3) dini hari.

Polresta Depok, melakukan razia tempat hiburan malam dan menggrebek lokasi tempat hiburan karoke di Jalan PWRI, Desa Tonjong, Tajurhalang Kabupaten Bogor,

Razia langsung dipimpin Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Vivick Tjangkung yang memang diarahkan ke tempat hiburan yang diduga juga menggunakan barang terlarang. ”Hasilnya tujuh wanita dua diantaranya di bawah umur bersama delapan laki-laki yang sedang dihibur kami amankan,” ujar Vivick.

Menurut Vivick, sasaran razia peredaran narkoba, pengunjung yang terjaring akan langsung dites urine mengetahui positif atau tidak sebagai pengguna narkoba. ”Lokasi yang dirazia sekitar lingkungan Jalan PWRI banyak rumah dijadikan sebagai tempat hiburan karoke dan lokasi prostitusi. Disinyalir juga sebagai tempat peredaran narkoba. Makannya itu malam ini akan kita “obok-obok”,” pungkasnya. (rizal)

393 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY