Buru Perampok, Satlantas Polresta Depok Sweeping Angkot

0
310

www.depoktren.com–Petugas Satlantas Polresta Depok gencar merazia sopir angkutan kota (angkot) beberapa hari terakhir menyusul peristiwa perampokan yang dialami Sari (44) warga Rangkapan Jaya, Pancoranmas, Depok. Sari menjadi korban perampokan di dalam angkot D03 jurusan Depok – Parung saat ia hendak berbelanja ke Pasar Kemirimuka.

Kondisi Sari saat ini masih menjalani perawatan di RS Mitra Keluarga Depok. Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo terjun langsung bersama anggotanya melacak keberadaan angkot tersebut.

“Masih terus kami cari angkot merah, sebentar lagi itu pasti tertangkap,” kata Kompol Sutomo di Depok, Kamis (14/4/2016).

Namun saat ditanya kemungkinan sopir tembak ataupun identitas sopir tersebut, Kompol Sutomo menegaskan kasus tersebut masih dalam penyelidikan. “Itu biar petugas Reskrim yang mengembangkan,” tutur Kompol Sutomo.

Pihaknya juga melakukan sweeping terhadap setiap angkot yang masih menggunakan kaca film. Para sopir angkot yang menggunakan topi pun diminta untuk melepasnya guna memudahkan petugas melacak pelaku.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok Gandara Budiana berkoordinasi dengan Satlantas Polresta Depok melacak keberadaan angkot merah D03 jurusan Depok – Parung yang membawa korban saat kejadian.

“Selain ikut dalam penertiban gabungan terhadap angkutan kota, juga memberikan informasi dan data data yang diperlukan tentang kepemilikan angkot dan memberikan informasi lainnya dari CCTV,” ungkap Gandara. (rahma)

 529 total views

LEAVE A REPLY