Diskominfo Pemkot Depok Berikan Pelayanan Pengaduan melalui SMS Center

0
459

www.depoktren.com–Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok memberikan pelayanan berupa SMS Center dengan nomor 0811 1631 500. “Ini untuk mempermudah masyarakat dalam hal pengaduan,” kata Kepala Diskominfo Pemkot Depok, M. Fitriawan di Balaikota Depok, Kamis (19/5/2016).
,
Menurut Fitriawan, SMS Center masih satu paket dengan Call Center untuk menampung pengaduan masyarakat terhadap pelayanan Pemkot Depok. Ada beberapa sarana pengaduan masyarakat yang disediakan Pemkot Depok diantaranya melalui telepon ke 1500 664, twitter, facebook, dan bisa juga melalui email. SMS Center tidak lain dihadirkan untuk memberikan ragam kemudahan bagi masyarakat, selain dapat juga melalui telepon dan social media.

“SMS Center sifatnya lebih kepada melalui sms dan akan ditindaklanjuti oleh petugas Call Center dan diteruskan kepada dinas terkait sesuai dengan apa yang diadukan. Kami terus memperbaiki media yang ada di Call Center dengan harapan masyarakat semakin puas dengan perbaikan pelayanan Pemerintah Kota,” jelas Fitriawan.

Lanjut Fitriawan, nomor tersebut sudah berlaku sejak tahun ini, sedangkan untuk nomor lama dari SMS Center sudah dinonaktifkan. “Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyalahgunaan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” tutupnya. (maulana)

 690 total views

LEAVE A REPLY