Kelompok Angkot “Sexy” Sedang Pesta Miras Dicokok Polisi

0
800

www.depoktren.com–Aparat kepolisian Polres Depok mencokok Kelompok Angkot “Sexy” sedang pesta minuman keras (miras) saat bulan puasa. Kelompok angkot “Sexy” ini terdiri dari puluhan remaja pria “ABG” dan remaja wanita “cabe-cabean”.

”Sebanyak 28 orang kami amankan saat sedang pesta miras di dalam angkot dan di sebuah warung,” ujar Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polresta Depok, Kompol Agus Widodo di Mapolresta Depok, Senin (27/6/2016).

Menurut Agus, ini merupakan kegiatan operasi cipta kondisi. Pihaknya mengerahkan 200 personil gabungan TNI dan okdarkamtibmas dalam menjaga kamtibmas selama Ramadhan melakukan patroli rutin antisipasi gangguan kamtibmas. ”Berdasarkan laporan, keberadaan kelompok angkot “Sexy” ini sudah sangat meresahkan untuk itu kami melakukan penggerebekan di tempat mereka mangkal di dua kawasan yakni di kawasan Pancoranmas dan kawasan Beji,” tuturnya.

Kapolres Depok, AKBP Herry Kurniawan mengutarakan, untuk para anggota Kelompok Angkot “Sexy”, pihaknya akan melakukan pembinaan dan pemanggilan orang tuanya. ”Anak-anak ABG ini kedapatan sedang pesta miras dalam angkot serta sedang mojok di warung gelap menjelang subuh. Mereka kita beri pembinaan,” jelas Herry. (aris)

 1,163 total views

LEAVE A REPLY