Poppy Indrawati Safitri, Jadi Trending sosmed Kampanye Ayo Antar Anak Sekolah

0
1348

www.depoktren.com-Pantas aja…om rizal semangat banget kalo anter anak sekolah….

Itu salah satu dari sekian banyak komen dengan tampilan foto seorang guru cantik di sosial media berkaitan dengan Kampanye Ayo Antar Anak Sekolah.

Foto guru cantik yang menjadi perbincangan publik media sosial (netizen) itu adalah seorang guru SDN di Serang, Banten bernama
Poppy Indrawati Safitri.

Dalam foto-foto yang diunggahnya ke akun Instagram, Poppy kerap berpose berseragam guru dan pose kebersamaan dirinya dengan para murid.

“Bismillaah…Hari ini mulai masuk sekolah, Maapin yaa aku sering posting foto selfie pake seragam… hihiiii,” katanya dalam salah satu keterangan foto.

Lipstik merah muda, tampak serasi dengan penampilannya dalam foto yang mendapat ribuan like itu. Ada juga foto selfie dirinya bersama sejumlah murid SD. Dalam foto itu, para murid itu tampak tersenyum senang berpose dengan bu guru berparas cantik itu.

“Ini wefie disuru manyun semuahh hahaaa, Biar kompaks, #teacher #guru #korpri,” tulisnya dalam keterangan.

Wanita yang akrab disapa Poppy ini menjadi guru di salah satu sekolah dasar di Kabupaten Serang selama hampir 6 tahun. “Cita-cita dari dulu jadi guru. Kayaknya seru aja gitu jadi ibu guru,” cerita Poppy.

Diakui gadis 26 tahun ini, menjadi tenaga pendidik dengan ratusan murid tidaklah mudah dan pasti ada pengalaman suka duka yang harus dialami setiap harinya. Namun karena kecintaan dan kesabaran, akhirnya ia masih bisa bertahan sampai sekarang di balik segala kegiatan yang juga ia tekuni dan butuh tanggung jawab.

Selain menjadi guru, Poppy juga punya aktivitas lain sebagai model dan makeup artist. “Semuanya (guru, model dan makeup artist) punya daya tarik masing-masing karena memang basicnya berbeda. Tapi karena aku seneng jadinya enjoy melakukannya,” pungkasnya. (aris)

 1,976 total views

LEAVE A REPLY